IPNU

IPNU

Pembukaan MAKESTA PAC IPNU IPPNU Kismantoro



Pembukaan Makesta PAC IPNU IPPNU Kismantoro Sebagai Tanda Gerak dan Hidup

Sabtu (23/12) pada pukul 09.30 WIB kegiatan Makesta (Masa Kesetiaan Anggota) yang diadakan oleh PAC IPNU IPPNU Kismantoro telah resmi dibuka. Pembukaan ini, selain dihadiri oleh seluruh banom NU serta MWC Kismantoro juga dihadiri oleh bapak camat Kismantoro, juga ketua IPNU IPPNU PC Wonogiri.

Pembukaan acara Makesta berjalan dengan lancar. Menurut bapak Camat Kecamatan Kismantoro ini merupakan momentum yang sangat tepat karena Kismantoro dapat melaksanakan kegiatan Makesta. Serta diharapkan pemuda NU dapat menghadapi tantangan masa kini. Apresiasi dari MWC NU Kismantoro ini adalah titik awal kebangkitan pelajar NU, sebagaimana janji Mbah Hasyim Asy’ari “Siapapun yang berhidmat di NU akan saya akui santri saya, dan siapapun yang menjadi santri saya maka saya doakan Husnul Khotimah beserta keluarganya”.  

Kegiatan MAKESTA ini diikuti oleh 174 peserta yang berasal dari wilayah Kismantoro dan wilayah Wonogiri lainnya seperti Kecamatan Purwantoro, Bulukerto, Pohpelem, Jatisrono, Nguntoronadi, Pracimantoro. Terdapat pula peserta dari wilayah Kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan Jawa Timur yang berbatasan dan dekat dengan wilayah Kismantoro Kabuapten Wonogiri. Kegiatan ini akan dilangsungkan selama dua hari (23-24 Desember).

Ketua PC IPNU Wonogiri rekan Arif Budiman menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan makesta PAC Kismantoro tersebut. Beliau mengapresiasi acara perdana dalam hal kaderisasi di PAC IPNU IPPNU Kismantoro tersebut. Beliau juga berharap untuk ke depannya jejak kegiatan tersebut adalah membentuk kader muslim yang memiliki loyalitas, berkualitas, dan profesional serta berakhlakul karimah untuk mencapai kejayaan NU ke depannya. (IPNU IPPNU Cyber Crew)


 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembukaan MAKESTA PAC IPNU IPPNU Kismantoro"

Posting Komentar