IPNU

IPNU

Pelantikan Komisariat IPNU–IPPNU PonPes Miiftahul Huda Sidorejo untuk Memperkuat Kaderisasi PAC Tirtomoyo

Foto Pelantikan IPNU IPPNU


Wonogiri-Onlne.– Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU kecamatan Tirtomoyo melantik kepengurusan Komisariat yang pertama IPNU-IPPNU PonPes Miftahul Huda Sidorejo Tirtomoyo masa khidmat 2017-2018 bertempat di aula PonPes Miftahul Huda Sidorejo Tirtomoyo (28/01/2017). Acara pelantikan ini dihadiri oleh ketua PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Tirtomoyo, Ketua dari Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Wonogri serta Ketua MWCNU Kecamatan Titomoyo.

Menurut Pengasuh PonPes Miftahul Huda Sidorejo Tirtomoyo Syahrul Muharram, S.Pd. dalam sambutanya, dengan diselenggarakan momentum pelantikan ini saya berharap besar kepada Rekan/Rekanita PonPes Miftahul Huda Sidorejo Tirtomoyo bisa belajar berorganisasi dan bertanggung jawab dalam segala hal serta mencetak mental generasi penurus bangsa yang berahlak dan menjunjung tinggi norma-norma agama.
Ketua MWCNU Tirtomoyo


“ Diharapkan kepada Santri-santri agar bisa belajar berorganisasi dan bertanggung jawab dalam segala hal serta di dalam organisasi ini diharapkan akan mencetak lebih banyak generasi penerus bangsa yang berahlak mulia dan menjunjung tinggi norma-norma agama” dan memperkuat Akidah Ahlusunnah Wal Jama’ah di kabupaten Wonogiri, khususnya di Tirtomoyo ini Ungkap Pengasuh PonPes Miftahul Huda Sidorejo Tirtomoyo.

Senada dituturkan ketua PC IPNU Kab Wonogiri “Belajar berorganisasi harus sejak dini, disini kita akan ditanamkan nilai-nilai Ahlussunah Wal Jamaah dan Ke-NU-an secara spesifik serta menjadi generasi yang cerdas sehat dan berakhlak mulia” Tutur rekan Riyanto.

Kader Komisariat IPNU-IPPNU PonPes Miftahul Huda Sidorejo Tirtomoyo yang diberi mandat sebagai ketua yaitu untuk IPNU  Yayan Setiawan sedangkan IPPNU Umi Latifah  Mereka akan bekerja selama satu tahun masa kerja.

Setelah acara pelantikan Komisariat IPNU-IPPNU PonPes Miftahul Huda Sidorejo Tirtomoyo dilanjutkan Pelatihan Keprotokolan, dengan Narasumber Rekan Pac IPNU Tirtomoyo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelantikan Komisariat IPNU–IPPNU PonPes Miiftahul Huda Sidorejo untuk Memperkuat Kaderisasi PAC Tirtomoyo"

Posting Komentar