IPNU

IPNU

Persiapan MAKESTA PAC IPNU-IPPNU Kismantoro




Persiapan... persiapan... dan persiapan...
Hari ini (21/12), suasana di Pon-Pes Sunan Gunung Jati Kismantoro terlihat lumayan ramai. Pondok Pesantren yang beberapa hari terakhir terlihat sepi (karena ditinggal pulang kampung santrinya liburan) hari ini tampak banyak kehidupan di dalamnya. Ya, karena hari ini adalah H-2 dari MAKESTA PAC IPNU IPPNU Kismantoro dan Pon-Pes Sunan Gunung Jati adalah lokasi diselenggarakannya kegiatan tersebut. Dimana para panitia penyelenggara kegiatan tersebut berpacu dengan waktu untuk menyiapkan segala keperluannya guna mensukseskan acara tersebut. Pembagian tugas pun dilakukan oleh sang Ketua Panitia (Kang SOER) agar lebih efektif dalam pemanfaatan sumber daya manusia yang tersedia dan juga untuk melakukan efisiensi.

Terlihat ada beberapa orang sedang menyiapkan ruangan untuk keperluan upacara pembukaan, season, maupun ruang untuk beristirahat. Ada pula yang mempersiapkan dekorasi, mulai dari pemasangan bendera merah putih, benner dls. Dan terlihat pula, para rekanita (Panggilan untuk teman-teman IPPNU) sibuk bersih-bersih mulai dari menyapu maupun mengepel dan tak lupa membuat kopi sebagai doping kelelahan (mak nyus). Sangat terlihat kekompakan dan nuansa kebersamaan di dalamnya.

Pengkaderan merupakan harga mati bagi hidupnya suatu organisasi. Oleh karena itu, MAKESTA yang pertama kali akan di selenggarakan di bumi Kismantoro ini diharapkan mampu menjadi titik awal kebangkitan dari IPNU-IPPNU di Kismantoro maupun di wilayah sekitarnya dan juga di wilayah Wonogiri pada umumnya.

SALAM BERJUTA (BElajar, berJUang, berTAqwa)......... 
@no_name

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persiapan MAKESTA PAC IPNU-IPPNU Kismantoro"

Posting Komentar