IPNU

IPNU

BABAT ALAS PAC IPNU IPPNU Purwantoro



Babat Alas, Awal untuk PAC IPNU IPPNU Purwantoro 

PAC IPNU IPPNU Purwantoro mulai bergerak, hal ini di tandai dengan terpilihnya Rekan Makruf dan rekanita Nur alfianti sebagai nahkoda PAC IPNU IPPNU Purwantoro melalui konferancab yang diselenggarakan untuk pertama kalinya pada hari Kamis, 29 Desember 2017 di Masjid Baitul Wustho, Sigereng, Purwantoro. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tanfidiyah MWC NU Purwantoro (Ustadz Suyatno) dan di dampingi juga oleh perwakilan PC IPNU Wonogiri (rekan Agus), dan juga puluhan peserta konferancab yang kebanyakan merupakan alumni MAKESTA di PAC IPNU IPPNU Kismantoro beberapa hari yang lalu.

Kegiatan ini dilakukan guna memilih ketua maupun membentuk kepengurusan di tingkat PAC IPNU IPPNU Purwantoro yang sebelumnya memang belum ada kepengurusan IPNU maupun IPPNU di kecamatan Purwantoro.  Jadi bisa dikatakan, ini adalah babat alas di yang dilakukakn IPNU IPPNU di wilayah Purwantoro.

Ketua PAC IPNU Purwantoro terpilih, di dalam  sambutannya rekan Makruf mengungkapkan, kami masih sangat membutuhkan bantuan, dukungan, maupun arahan dari para senior. Baik, dari unsur pengurus PC IPNU IPPNU Wonogiri maupun dari MWC NU Kecamatan Purwantoro beserta banom-banomnya.

Rekanita Nur Alfianti dalam sambutannya  juga mengatakan hal yang kurang lebih sama yaitu, memohon bantuan dari rekan-rekanita semua agar bisa mengemban amanah tersebut.

Menurut rekan Agus, meskipun ala kadarnya kegiatan koferancab ini berjalan lancar. Kegiatan ini dilaksanakan karena mengingat  perlu sekali pemilihan ketua untuk menahkodai PAC IPNU IPPNU Purwantoro ke depannya dan sangat urgen untuk dilakukan guna babat alas di bumi purwantoro ini.
(Wonogiri Cyber Crews)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABAT ALAS PAC IPNU IPPNU Purwantoro"

Posting Komentar