IPNU

IPNU

Awalan bukan untuk yang terakhir, PAC IPNU IPPNU Purwantoro


Awalan bukan untuk yang terakhir, PAC IPNU IPPNU Purwantoro

Setelah terbentuknya kepengurusan PAC IPNU IPPNU Purwantoro, melalui konferancab pada hari Kamis, 29 Desember 2017 di Masjid Baitul Wustho, Sigereng, Purwantoro. Kini PAC Purwantoro mengawali kepengurusannya dengan mengadakan kegiatan yang bertemakan “NGALAP BAROKAH BARENG IPNU-IPPNU PAC PURWANTORO”.

Kegiatan ngalap barokah ini dilaksanakan pada hari Minggu, 04 Februari 2018 di Masjid Baitul Hikmah, Jatisari, Biting, Purwantoro, yang dihadiri oleh salah satu anggota Tanfidiyah MWC NU Purwantoro (Ustadz Sunarno), tamu undangan, sperti ta’mir Masjid Baitul Hikmah (Ustadz Taji), rekan dan rekanita dari PAC IPNU IPPNU Kismantoro.

Kegiatan ini dilakukan guna untuk mempererat perkenalan antar anggota serta dalam rangka memperingati harlah NU pada 31 Januari kemarin. Karena kegiatan tersebut merupakan kegiatan pertamakali yang dilaksanakan oleh PAC IPNU IPPNU Purwantoro, maka kegiatan ini bisa dikatan sebagai awalan bukan untuk yang terakhir dengan maksud bahwa kegiatan ini akan dijadikan sebagai kegiatan rutinan yang akan dilaksanakan pada setiap bulannya.

Dalam sambutanya rekan Makruf yang merupakan ketum PAC IPNU Purwantoro mengungkapkan, “Dengan diadakannya kegiatan ini semoga PAC IPNU IPPNU Purwantoro semakin berkembang dan semakin maju dengan kekompakan antar anggota. Selain itu kegiatan awal ini akan dijadikan sebagai kegiatan rutinan PAC IPNU IPPNU Purwantoro.”

Ustad Sunarno dalam sambutanya juga mengungkapkan,“Kalian adalah IPNU IPPNU. Kalian sudah masuk dalam organisasi NU, jadi kalian harus paham tentang NU. Dan kegiatan pertamakali yang kalian buat ini bukanlah kegiatan yang akan berakhir pada hari ini juga. Akan tetapi, kegiatan ini jadikanlah awal pendongkrak semangat dan kebersamaan kalian dalam mengembangkan IPNU IPPNU di Purwantoro. Berbanggalah kalian karena kalian mampu dan mau berorganisasi.”

Menurut rekanita Nur Alfianti, kegiatan ini memang dibuat sederhana. Karena dengan kesederhanaan tersebut semoga mampu mewujudkan semua tujuan-tujuan yang ingin dicapai PAC IPNU IPPNU Purwantoro. Kegiatan ini dilaksanakan mengingat perlunya awalan bukan untuk yang terakhir dalam babat alas di bumi Purwantoro.

@Alfianti

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awalan bukan untuk yang terakhir, PAC IPNU IPPNU Purwantoro"

Posting Komentar