IPNU

IPNU

Peluang dan Tantangan di Wonogiri Konfercab IPNU-IPPNU Wonogiri



Peluang dan Tantangan di Wonogiri
Konfercab IPNU-IPPNU Wonogiri
foto konfercab

Dalam perjalanan suatu organisasi ketua adalah ibarat kepalanya, yang mengomando seluruh anggota tubuh untuk bergerak. Akan tetapi, tentu saja kepala tidak akan bisa berjalan sendirian kecuali tubuh menopangnya. Begitu pula di dalam berorganisasi. Suatu organisasi akan berjalan dengan baik apabila ada kebersamaan dan kekompakkan dalam menjalankan program-programnya. Organisasi akan dikatakan berhasil dan sukses apabila dari semua pihak mampu bekerja sama dengan baik, saling mendukung dan saling bahu membahu dalam menyelesaikan serta menghadapi tantangan yang ada.
Akan tetapi, sudah selayaknya kita semua tahu bahwa di sela-sela sebuah tantangan ada sebuah peluang yang besar untuk kita fokuskan dalam organisasi. Peluang-peluang yang sebenarnya jauh lebih besar jika pandangan kita tidak kita utamakan untuk terlebih dahulu memandang tantangannya. Peluang sebesar apapun akan tidak terlihat jika pandangan kita semua sudah dipenuhi rasa ragu, khawatir, serta ketakutan kepada semua tantangan-tantangan tersebut.
Minggu (27/17) di Pondok Pesantren Tahfidz wa Ta’limul Qur’an Al-Amanah Sempon Jatisrono Wonogiri, diadakan konfercab guna untuk penggerakan kader-kader terbaru yang ada. Diharapkan dari konfercab tersebut, akan membangun kesadaran anak-anak muda, para pelajar NU untuk bangkit belajar untuk negeri, agama, dan bangsa. Berjuang untuk menebarkan sebanyak-banyaknya manfaat. Dan juga selalu berusaha untuk menjadi manusia-manusia yang bertaqwa serta berpancasila.
Ketua IPNU terpilih rekan Arif Budiman, dan rekanita Yuliani Saraswati ketua terpilih IPPNU. Dengan adanya kerja sama yang baik, dan juga kekompakan dari semua pihak diharapkan IPNU IPPNU Wonogiri ke depannya akan semakin maju dan memiliki nilai lebih di mata masyarakat. Memperjuangkan IPNU IPPNU di Wonogiri memang bukan suatu hal yang sangat mudah. Dilihat dari sisi geografisnya yang terdiri atas hamparan hijau hutan dan juga hamparan tegak dan kokohnya pegunungan yang berbaris. Akan tetapi, IPNU IPPNU diharapkan mampu menakhlukkan segala tantangan tersebut sehingga bisa menghamparkan hijau dan segarnya nilai toleransi dan juga perdamaian. Serta menegakkan kebenaran dan keadilan di dalam organisasi khususnya dan untuk masyarakat umumnya.
Foto Konfercab
Dengan adanya pergantian pengurus, IPNU IPPNU diharapkan mampu belajar dari pengalaman-pengalaman pengurus lama serta lebih maju agar mencapai hari esok akan lebih baik dari kemarin. IPNU IPPNU juga harus berdiri tegak di bawah panji bendera merah putih dan juga NU untuk terus berjuang melawan kebodohan sebagai seorang pelajar. Juga selalu bertaqwa pada setiap waktu, tempat, dan keadaan. Salam belajar, berjuang, bertaqwa dan jaya untuk semua IPNU IPPNU di seluruh penjuru negeri. Membawa nama baik Wonogiri, NU, dan pelajar. Berkarya dan terus berusaha untuk menghadapi segala tantangan yang ada, dengan mengambil semua peluang yang terurai di depan mata. (Crew-Jurnalis)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang dan Tantangan di Wonogiri Konfercab IPNU-IPPNU Wonogiri "

Posting Komentar