IPNU

IPNU

IPNU IPPNU Siap Ramaikan Alun-Alun Wonogiri




Wonogiri (22/10), minggu pagi pukul 09:00 alun-alun Giri Krida Laksana dipenuhi ole para santri, pengasuh pondok pesantren, banom-banom NU serta warga nahdliyin. Pasalnya pada hari tersebut merupakan puncak dari rangkaian acara dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional dengan pelaksaan upacara.
Ada yang spesial pada upacara hari itu, yakni IPNU-IPPNU Wonogiri pun ikut masuk dalam barisan upacara untuk pertama kalinya setelah tiga kali peringatan Hari Santri Nasional. Tujuh puluhan anggota IPNU IPPNU dengan mengenakan jas almamaternya mengikuti upacara dari awal hingga akhir dengan khidmat.
Upacara tersebut dipimpin oleh bapak Bupati Joko Sutopo (bapak Jekek), dengan masing-masing pemimpin pleton dari santri Gani Tirtoasri dan regu paduan suara dari pondok pesantren Sunan Gunung Jati Kismantoro. Semua yang mengikuti upacara tersebut mengenakan bawahan sarung dengan atasan kopyah. Begitu pula dengan pengibar bendera sang saka merah putih.
Dengan demikian, IPNU-IPPNU Wonogiri siap untuk bangkit, belajar untuk menjadi santri yang benar-benar berakhlak santri. Berjuang untuk melanjutkan perjuangan para pendahulu NU dan menjaga keharuman nama mereka. Serta siap untuk selalu bertaqwa dan menjalankan serta memikul tugas dan tanggung jawab sebagai pelajar putra-putri NU. Salam 3B, belajar dimanapun, berjuang dengan cara apapun, dan bertaqwa dalam keadaan apapun. (Husna Crew)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IPNU IPPNU Siap Ramaikan Alun-Alun Wonogiri"

Posting Komentar