IPNU

IPNU

Apel Akbar 4444, Alun-Alun Magetan dipenuhi Banser

Apel Akbar 4444, Alun-Alun Magetan dipenuhi  Banser

Minggu (14/01) alun-alun Magetan Jawa Timur dipenuhi oleh seragam hijau dari TNU (Tentara NU) atau Banser (Barisan Ansor Serba Guna). Apel Akbar ini dimeriahkan dengan adanya penampilan band dari PAC Ansor Poncol binaan Gus Toev.
Apel Akbar 4444 ini dihadiri oleh Ketua Umum PP GP Ansor Gus Yaqut Kholil Qumas serta Kasatkornas Banser, Alfa Isnaini. Apel akbar ini merupakan yang pertama kalinya serta apel GP Ansor terbesar yang dilakukan di Magetan. Dihadiri oleh PCNU Magetan serta banom-banomnya baik dari Fatayat, Muslimat, dan IPNU-IPPNU.
“Apel ini dilaksanakan dengan tujuan pembuktian diri dari kader Ansor, Banser atas kecintaannya terhadap NKRI. Apel ini adalah inti dari semua perjuangan Banser. Sebagai pembuktian keberadaan PC Ansor Magetan dari awal berdirinya organisasi Ansor dan Banser. Apel akbar 4444 ini diambil dari angka ittiba’ sholawat nariyah, dan apel pertama yang dilaksanakan PC GP Ansor dan Banser di Magetan yang menghadirkan ketua umum PP Ansor serta untuk mencetak sejarah ke depannya.” Apel akbar 4444 ini diikuti oleh Ansor dan Banser dari berbagai daerah baik Jawa Timur maupun Jawa Tengah. (Crew_cyber)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apel Akbar 4444, Alun-Alun Magetan dipenuhi Banser"

Posting Komentar